Tebar Manfaat Qurban Aqiqah Bunayya!

Biasanya saat memasuki bulan Dzulhijjah, sudah waktunya untuk mempersiapkan ibadah haji dan qurban. Kami ucapkan selamat bagi muslim yang tahun ini kebagian kuota berangkat melaksanakan ibadah haji. Semoga menjadi haji yang mabrur. Aamiin.

Bagi yang belum berkesempatan melaksanakan ibadah haji, yuk maksimalkan dengan ibadah qurban. Mumpung masih ada waktu, bisa mempersiapkan biaya supaya melaksanakan qurban dengan hewan yang terbaik.

maka dari itu Tahun ini aqiqah bunayya mengadakan program Tebar Qurban. dengan proses yang mudah dan tanpa ribet cukup melalui Wa kami akan memproses qurban anda.

Proses penyembelihan tersentralisasi di tempat penyembelihan yang terpercaya dan aman. daging dibawa ke kantor aqiqah bunayya Kemudian hasil pemotongan langsung dikemas per-700 gr. Setelah itu paket akan dikirimkan ke alamat masing-masing pequrban atau bisa juga disalurkan.

Jadi dengan mudahnya pequrban di rumah tinggal menunggu hasil potongan hewan qurbannya saja. Atau bisa juga pequrban mengirimnya ke yayasan/ pondok pesantren/ panti asuhan untuk disedekahkan.

Bagaimana, tertarik untuk qurban bersama Aqiqah Bunayya? Pesan sekarang juga mumpung stok hewan qurban masih tersedia. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, langsung hubungi CS aqiqah bunayya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
Whatsapp