Aneka Olahan Masakan Aqiqah

nah menu masakan daging aqiqah selain sate bakar ada banyak loh.. ada beberapa contoh menu pilihan daging kambing untuk acara aqiqah seperti lapis , sate rebus, rendang, krengsengan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengenal lebih jauh tentang catering, tentu saja hal yang paling penting dalam hal ini adalah makanannya dan bagaimana penyajiannya. Nah, kalau di jasa kami, jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkan kualitas makanan tingkat tinggi sehingga memang benar-benar akan sangat menarik juga. Jadi, di sini adalah tempat yang tepat untuk menjatuhkan pilihan paket aqiqah.

aqiqah bunayya  menyediakan beberapa  kelebihan di dalam masakan. Khususnya dalam hal rasa, kualitas kambing, bagaimana keadaan kambing hingga bagaimana penyembelihan dan keadaan dagingnya. berikut adalah keunggulan dari jasa catering aqiqah bunayya :

  1. Kami mengutamakan kepuasan customer

  2. Harga yang kami tawarkan lebih murah tentunya dengn kualitas yang tidak murahan ya bun..

  3. Sesuai syari’at islam baik dari proses penyembelihn, usia kambing dan proses pemasakan

  4. aqiqh praktis dan siap saji. bunda tidak perlu repot- repot kami yang akn mengatur segala keperluan maskan aqiqah bunda.

  5. Aqiqah bunayya hadir dibanyak cabang. salah stunya di kota kediri, kabupaten kediri, blitar, jombang dan sekitarnya.

  6. Juru masak berpengalaman lebih dari 1 tahun untuk mengolah dan menyajikan masakan aqiqah yang lezat tentunya tetap memperhatikan SOP dapur .


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
Whatsapp